32 Tim Berlaga pada Turnamen Sepak Takrow di Soppeng

Senin, 30 Oktober 2017 | 06:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng,GoSulsel.com – Sebanyak 32 Tim sepak takrow berlaga pada turnamen se-Kabupaten Soppeng, Sejak Minggu (13/10/2017). Pertandingan ini dilaksanakan selama 13 hari. Karang taruna sipatokkong bekerjasama PMII soppeng.

Turnament sepak takrow yang digelar oleh karang taruna Sipatokkong san PMII ini memperebutkan piala karang taruna sipatokkong. 

pt-vale-indonesia

Dengan tema membangun dunia karakter kepemimpinan pemuda yang peduli dan profesional tim PSTI soppeng berhadapan tim PSTI Tanalle di babak final yang di menangkan tim PSTI soppeng yang juga di persiapkan pada pra porda.

Pada penutupan turnament sepak takrow karang taruna sipatokkong Cup I minggu 29/10/2017 di tutup oleh kabid olahraga dinas pemuda dan olahraga kabupaten soppeng Mustari sekaligus memberikan sambutan dengan mengapresiasi kegiatan turnament sepak takrow yang di selenggarakan karang taruna sipatokkong kelurahan galung.

” Salut kepada penyelenggara dan para tim,walaupun tempatnya  belum memadai,”kata Mustari.

Selaku kepala bidang olahraga kabupaten soppeng mengapresiasi kepada lurah galung yang telah mendukung kegiatan olahraga sepak takrow yang di selenggarakan karang taruna sipatokkong bersama PMII soppeng.

Hadir pada penutupan turnament sepak takrow Cup I karang taruna sipatokkong di antaranya kabid olahraga soppeng Mustari,lurah galung A.Muksin,Anggota Dprd soppeng Arisman,camat liliriaja,kapolsek liliriaja,danramil liliriaja dan masyarakat kelurahan galung serta para tim sepak takrow.
 
Berikut juara turnament seoak takrow karang taruna sipatokkong cup I yakni juara pertama psti soppeng,juara dua psti tanalle,juara ketiga psti pmii dan harapan pertama psti 3.(*)


BACA JUGA