Dishub bagi Rompi kepada 24 Kadishub di Sulsel, Ini Tujuannya

Jumat, 03 November 2017 | 10:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Idayanti - Gosulsel.com

Makassar. Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel memberikan rompi keselamatan kepada 24 Kadishub di Sulsel. Pemberian rompi ini bagian dari kampanye keselamatan transporasi.
 
“Pemberian rompi ini bagian dari G 1000 G ini merupakan program dari pak gubernur dan kami  melaksanakan kegiatan ini dengan kampanye keselamatan transportasi, kata Kadishub Sulsel,kata Ilyas Iskandar.
 
Dia mengatakan, kampanye keselamatan transportasi ini di lakukan di seribu titik di 24 kabupaten/kota di Sulsel dengan pemasangan spanduk yang bertuliskan pentingnya keselamatan bertransportasi baik itu di darat, laut dan udara. 
 
“Saya berharap semua Kadis di kabupaten/kota di sulsel lebih memperhatikan keselamatan masyarakat dalam bertransportasi karena, itu memang tugas dan tanggung jawab kita semua,”  kata Syahrul usai pemasangan rompi.
 
Syahrul juga mengungkapkan, semua wilayah yang ada di sulsel harus lebih maju dalam bertrasportasi,  dan lebih memperhatikan penyebab kecelakaan agar angka kecelakaan di Sulsel tidak meningkat.(*)


BACA JUGA