Ciptakan Sit-Kamtibcar, Ini Dilakukan Kasatlantas Gowa

Senin, 06 November 2017 | 10:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Dalam rangka Operasi Zebra 2017, dan menciptakan Keamanan, Ketertiban serta Kelancaran Lalu Lintas (SIT Kamtibcar), KBO Sat Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu SH, memberika arahan dan teguran kepada para pengendara motor yang membonceng anak sekolahan yang tidak menggunakan helm pengaman.

Selain pengendara motor, Iptu Dayu juga memberikan arahan kepada para bentor untuk memarkir bentornya dengan tertib dan rapi, mengingat seringnya keterlambatan arus lalu lintas di depan SMPN 2 Sungguminasa.

pt-vale-indonesia

“Saat ini Kepolisian sementara melaksanakan Operasi Zebra yg dimulai sejak tanggal 1 hingga 14 November 2017 mendatang, kami menghimbau agar seluruh pengendara untuk tertib berlalu lintas dan menaati aturan hukum yg berlaku,” imbau Iptu Dayu kepada para pengendara.

‌Iptu Dayu beserta personil dikyasa lantas Polres Gowa juga berkoordinasi dengan para pekerja pengecoran yang dilakukan di Jl Hos Cokroaminoto tanpa ada penyampaian dan koordinasi terlebih dahulu kepada Dinas PU Gowa.

Iptu Dayu berharap agar tidak menutup total akses jalan tersebut mengingat jalan di Wilayah Gowa tidak sesuai dengan volume kendaraan yg melintas di Wilayah hukum Polres Gowa.

“Kami menghimbau untuk tidak melakukan aktifitas disaat jam sibuk karena dalam dua hari ini telah terjadi kemacetan yang cukup lama disebabkan adanya pengecoran yang dilaksanakan di Jl Hoscok tanpa ada penyampaian dan koordinasi dengan lalu lintas, dan kami mengharapkan agar pihak yang melakukan pengecoran memasang papan himbauan,” katanya.(*)


BACA JUGA