Logo Soppeng
Logo Soppeng

Desa Rompegading Soppeng Dapat Kucuran Dana dari Kemendes-PDTT

Senin, 20 November 2017 | 10:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng Gosulsel.com – Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Soppeng salah desa terbaik Bumdes se-kabupaten Soppeng. Daerah ini mendapat tambahan dana dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes-PDTT).

Bantuan dana sebesar ratusan juta itu diserahkan oleh, Eko Putro Sandjojo ketika berkunjung di desa rompegading kemarin yang di terima langsung kades rompegading Sakmawati di dampingi pengurus bumdes desa rompegading.

pt-vale-indonesia

Kepala Desa Rompegading, Sakmawati mengatakan, dana bantuan yang diterima dapat berguna bagi kesejahteraan, khususnya masyarakat Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja.

“Alhamdulillah kami dapat dana tambahan sebesar 600 juta dari Kemendes-PDTT,” katanya, saat dikonfirmasi Senin (20/11/2017).

Di ketahui bahwa pemberian bantuan bagi desa rompegading sebanyak 600 juta di peruntukan untuk pengembangan usaha ekonomi keluarga sebanyak 250 juta dan 250 juta untuk bantuan dana pondok pesantren DDI Pattojo Rompegading serta 100 juta untuk dana pengembangan usaha Bumdes.(*)


BACA JUGA