#

Rumah Kita IYL-Cakka Mulai Dipadati Relawan

Jumat, 24 November 2017 | 16:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pasca Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memutuskan maju melalui jalur perseorangan atau independen, suasana posko pemenangan “rumah kita” mulai dipadati relawan.

Ratusan relawan dari berbagai komunitas, sejak pagi hingga sore hari datang ke rumah kita untuk menunggu sikap akhir IYL-Cakka, apakah tetap di jalur parpol atau lewat independen.

pt-vale-indonesia

Saat IYL dan Cakka selesai memimpin rapat, para relawan ini terus meneriakkan yel-yel “Punggawa Macakka”, terutama kala Ichsan menegaskan jika besok, berkas dukungan KTP akan diserahkan ke KPU.

“Terima kasih semua atas dukunganta. Mari kita berjuang bersama, sekaligus mengawal dukungan rakyat,” pesan Ichsan di depan para relawan dari berbagai perwakilan komunitas.

Sesuai rencana, para relawan akan ikut mengawal penyerahan berkas dukungan KTP ke KPU yang dijadwalkan, Sabtu (25/11/2017) besok pagi.

Sebelum penyerahan, terlebih dahulu IYL dan Cakka melakukan pelepasan resmi di rumah kita, terutama jutaan berkas dukungan yang diangkut puluhan truk ke lokasi penyerahan berkas di Grand Asia Hotel Jalan Boulevard.

Seperti diberitakan, keputusan IYL-Cakka maju lewat perseorangan ditempuh setelah menggelar rapat terbatas, termasuk dinamika terakhir partai politik yang belum sepenuhnya aman.(*)


BACA JUGA