Maba STMIK Handayani Ikut Kegiatan PMII

Sabtu, 02 Desember 2017 | 10:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Puluhan mahasiswa mengikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang diselenggarakan di Benteng Somba Opu rumah adat Pinrang , Jumat (1/12/2017).

Kegiatan yang mengusung tema ”konstruksi gerakan dalam haluan islam progresif guna merestorasi nilai budaya dan moralitas bangsa” ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1-3 desember mendatang.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Teknik Informatika(TI) Komisariat STMIK Handayani Makassar.

Ketua PMII rayon Teknik Informatika fadly dalam sambutannya mengingatkan agar calon anggota baru agar serius dan dapat bertahan hingga akhir kegiatan .

“Beberapa kiat sukses dalam mengikuti proses Mapaba ini sejatinya setiap peserta semestinya setia pada proses serta bersungguh-sungguh dalam mengikuti rangkaian acara” kata fadly.(*)

 Ketua Umum PMII STMIK Handayani Makassar Irdham Qholiq menyampaikan jika semua mahasiswa yang ingin ber PMII wajib mengikuti Mapaba terlebih dahulu. 
 
Mapaba ini ikut proses kaderisasi formal di organisasi PMII dan merupakan pintu awal bagi mahasiswa yang ingin bergabung kedalam organisasi tersebut. Ini merupakan jenjang kaderisasi formal basic pertama sebagai syarat menjadi anggota PMII. 
 
Tujuan dari Mapaba ini untuk membentuk kader yang militan, memiliki keterampilan berorganisasi, haus keilmuan dan kekokohan iman.
 


Dikirim dari iPhone saya


BACA JUGA