Jelang Natal, Phinisi Hospitality Gelar Donor Darah

Minggu, 03 Desember 2017 | 07:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Phinisi Hospitality Indonesia menggelar donor darah di Ground Floor Zona Tokyo Mall Phinisi Point, dari pukul 10.00 -15.00 Wita. Gelaran ini rangkaian natal dan tahun baru.

Ditargetkan 30 kantong darah yang akan terkumpul. Jumlah kantong darah yang berhasil terkumpul telah melewati taget yaitu sebanyak 42.

pt-vale-indonesia

“Kesuksesan ini tidak lain karena dukungan dari seluruh karyawan group Phinisi Hospitality serta pengunjung mall pipo yang turut berpartisipasi,” ujar Aftaf PMI Sulsel, Yuliana.

Kegiatan ini semakin menarik karena dihadiri oleh komunitas Elite Jogging Club bersama tim yang juga turut berpartisipasi. “Saya dan tim sengaja datang ke pipo memang untuk donor darah, “ungkap Yongki.”

Selain donor darah ada 2 kegiatan sosial lagi akan digelar diantaranya berkunjung ke Yayasan Anak Kanker Indonesia dan bersih-bersih gereja yang berlokasi di jalan Hj. Kalla.

Koordinator Seksi Sosial Perayaan Natal Phinisi Hospitality, Aditya Mewengkang mengungkapkan kedepannya kegiatan ini akan sering kami gelar dengan berkolaborasi dengan PMI karena berbagi itu wajib untuk itu mari berbagi dan mulai dari diri Anda.(*)

 


BACA JUGA