Deng Ical Hadiri Donor Darah PT Telkom Indonesia

Selasa, 05 Desember 2017 | 17:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri kegiatan donor darah PT Telkom Indonesia Regional VII KTI dan bekerja sama dengan PMI Ujung Tanah, di Loby Kantor Telkom Treg 7, Jalan AP Pettarani, selasa (5/12/2017).

Kehadiran Ketua PMI Makassar ini disambut langsung Executif Vice President (EVP) Telkom regional VII KTI, Aris Tjahjanto dan senior AM Enterprise Telkom regional 7 KTI , Indra Joko Wibowo.

pt-vale-indonesia

Seperti biasa, Pria yang dikenal ramah dan murah senyum itu langsung menghampiri dan menyalami satu persatu para pendonor darah.

“Terimakasih banyak sudah mau mendonorkan darah ta, pasti kita akan rasakan manfaatnya dan juga orang lain,” ujar Deng Ical.

Lanjut kata dia, orang yang rutin melakukan donor darah pasti akan mendapatkan manfaat yang besar bagi kesehatannya.

“Jika kita rutin melakukan donor darah maka pasti akan membuat tubuh kita semakin sehat dan kualitas hidup kita akan meningkat dari pada sebelum mendonor,” kata Ketua PMI Makassar ini.

Sementara, Executif Vice President (EVP) Telkom regional VII KTI, Aris Tjahjanto mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini rutin dilakukan oleh PT Telkom Indonesia Regional VII KTI.

“Ini adalah salah satu program CSR PT Telkom Indonesia. Dimana kegiatan donor darah ini diharapakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” katanya.(*)

 


BACA JUGA