604 Atlet Ikut Turnamen Bulutangkis di GOR Sungguminasa

Sabtu, 09 Desember 2017 | 20:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Sebanyak 604 Peserta ikut turnamen Bulutangkis. Gelaran ini diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Sungguminasa, Sabtu (9/12/2017).

“Saya berharap turnamen ini dapat membina prestasi olahraga khususnya,bulutangkis, ” kata Sekda Gowa, Muchlis, saat membuka turnamen di GOR. 

pt-vale-indonesia

Mantan Kepala Bappeda Gowa ini mengatakan, di Porda ada tradisi untuk mendulang medali emas dari cabang bulutangkis, sekaligus menjaga konsistensi para atlet  agar bersemangat ikut ke Porda,” kata dia. 

Muchlis berharap, atlet Gowa yang ikut dalam turnamen berskala nasional ini dapat kembali meraih emas sama seperti di Kejurnas Indonesia.

Ketua Panitia Badminton Open Turnamen, Dr Muh Taslim mengatakan, sebagai pengurus baru di PBSI Gowa memiliki program yang menguatkan Atlet bulutangkis binaannya. 

“Penguatan olahraga di cabang Bulutangkis ini bukan hanya di Gowa saja, tetapi juga diSulawesi Selatan, jadi ini bentuk sumbangsih kita bagaimana pembinaan atlet bulutangkis yang ada di Gowa dan di Sulsel,” tuturnya Muh Taslim.

Muh Taslim juga berharap dengan adanya ajang ini membuat prestasi atlet Muda Gowa jauh lebih baik lagi.

Badminton Open Turnamen ini akan berlangsung sejak Sabtu (9/12) hingga Rabu (13/12) mendatang.(*)


BACA JUGA