Malam Tahun Baru, Banjir Door Prize di Dalton Hotel

Senin, 11 Desember 2017 | 16:15 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dalton Hotel & Convention Makassar pada malam pergantian tahun baru 2018 ini mengangkat tema ” Night At The Museum” . Dengan total jumlah 207 Kamar dan dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari Delta Spa, Laguna Executive Karaoke, The Lounge, Urban Lounge, Cosmo Restaurant, dan swimming pool.
Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia Group ini optimis di malam pergantian tahun baru kali ini dapat mencapai occupancy 100%.  Dan banjir Door prize di New Years Eve Dalton Hotel Makassar kali ini.
” Untuk  paket tahun baru Dalton Hotel Makassar starting Rp.800.000-( minimal 2 malam ) dan Rp.1.250.000,-/malam , sudah termasuk room dan gala dinner untuk 2 orang. Untuk Gala Dinner tahun ini dipusatkan di Ballarate Ballroom dengan pengisi acara Wijaz Band, DJ Thiza, fire dance, thematic dance, hypno entertaintmen, dan masih banyak hiburan lainnya. Untuk door prize tiket liburan PP tujuan destinasi Bali/Lombok, HP, TV, Kulkas, voucher nginap hotel, dan masih banyak lagi hadiah menarik. Dan Grand Door Prize 1 unit sepeda motor Yamaha, di undi pada saat Gala Dinner. Untuk reservasi malam tahun baru kami sudah mencapai 92% . Dan Kami sangat optimis occupancy dapat mencapai 100 %”, ungkap Irma selaku marcom Dalton Hotel Makassar.
” Dan terima kasih untuk para sponsor New Years Eve Dalton Hotel Makassar. Yang disponsori oleh Class Mild, BNI, Yamaha, Citilink, & Sriwijaya Air. Dan supported oleh Gracia Decor, Delisha Decor, Tomepare, Malltronik, BCA Credit Card, Adira Finance, Menara Angkasa, UD.Harco,CV.Awas, Limbung Bangunan, Makassar Fillet,H.Sunarti, CV. Santri Karya Mandiri Sup & Disbributor, Tonasa Lines, & Penerbit Erlangga. Dan semua pihak yang mendukung terlaksananya acara ini” , tambah Aan Alimin selaku Sales Marketing Manager Dalton Hotel Makassar.(*)


BACA JUGA