Adi Rasyid Ali
#

Ketua Demokrat Makassar Dipersiapkan Jadi Ketua Tim DIAmi

Selasa, 19 Desember 2017 | 12:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) digadang-gadang akan menjadi ketua tim pemenangan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang.

Kepastian itu pasca pengurus Demokrat melakukan pertemuan dengan Danny-Indira di Hotel Arthama, Makassar beberapa waktu lalu. 

pt-vale-indonesia

Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BP OKK) DPD Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni mengatakan, Demokrat akan dipilih menjadi ketua tim dan pihaknya mendorong ARA untuk mengomandoi pergerakan pemenangan pasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu.

“Intinya Demokrat akan mengawal dukungan rakyat di Pilwali Makassar. Insya Allah Demokrat akan jadi ketua tim DIAmi,” kata Zul melalui sambungan telepon, Selasa (19/12/2017).

Kendati pihaknya mendoring ARA, tapi Zul mengatakan kepastian itu setelah ada pengumuman resmi, baik dari pihak Danny-Indira maupun Demokrat. Diapun mengatakan, dalam waktu dekat akan menyodorkan nama tang diplot Demokrat menjadi Ketua Tim.

“Kemungkina besar itu Pak ARA ketua tim, tapi tunggu pengumuman secara resmi,” ujarnya.

Zul juga menegaskan bahwa meski partai-partai lain meninggalkan DIAmi, Demokrat tidak akan mengalihkan dukungan. “Kita tetap komitmen, inilah Demokrat yang tentu berbeda dengan yang lainnya,” tuturnya. (*)


BACA JUGA