#

Begini Penampakan Kantor Dishub Sulsel di Bawah Kepemimpinan Ilyas Iskandar

Selasa, 02 Januari 2018 | 20:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com. Setelah sekitar 10 tahun tidak direnovasi, kini kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel di Jl Perintis Kemerdekaan ini tampak berbeda. Sebelumnya kantor ini memiliki tiga lantai yang nampak kusam.

Namun, diera kepemimpinan Ilyas Iskandar, dari Pelaksana tugas (Plt) sampai menjabat sebagai Kepala Dishub definitive banyak menciptakan berbagai gebrakan baru. Kantor yang dulunya tampak kusam kini disulap menjadi lebih cerah.

Dengan perpaduan cet warnah putih, abu-abu dan cream, kantor yang memiliki tiga lantai ini kini tampak lebih hidup. 

Walaupun hanya Pelaksana tugas dan baru dilantik beberapa bulan yang lalu, mantan Kepala Bidang (Kabud) Pelayaran ini juga membuat banyak perubahan di kantor Dishub Sulsel. Berikut beberapa kemajuan kantor Dishub Sul-sel di kepemimpinan Ilyas Iskandar:



Pembenahan fisik bagian luar dan dalam kantor. Untuk bagian dalam kantor, di kepimimpinan Ilyas Iskandar melakukan Pembenahan ruangan kerja para Kepala Bidang dan kepala seksi, pengadaan kursi, penyediaan fasilitas jaringan wifi, pemasangan layar televise.

Sementara untuk bagian luar kantor, pembanguan atap area parkir, pemasangan paving blok, pembuatan pagar baru, pengecetan pembatas jalan, satu lagi yang membuat kantor tampak berbeda pemasangan papan nama kantor dan pemasangan logo pemprov Sul-sel biagian depan atas kantor.

Selain pembenahan fisik, dikepemimpinan ilyas Iskandar juga melalukan gebrekan baru seperti aplikasi untuk mempermudah disposisi, pusat data statistic dan arsip elektronik.(*)

 


BACA JUGA