Film Maipa Deapati & Datu Museng akan Ditayangkan Hingga Mancanegara

Minggu, 07 Januari 2018 | 17:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Film kolosal yang bercerita tentang kerajaan di Sulawesi Selatan ini sedang sedang dinanti-nantikan penyanagannya oleh pecinta film tanah air. Maipa Deapati dan Datu Museng (MDDM) rencananya akan tayang diluar negeri.

“MDDM juga akan diputar diluar Indonesia. Film ini akan ada dalam beberapa bahasa, diantaranya Bahasa Cina, Tagalog, dan juga India,” ujar sutradara film MDDM, Rere Art2tonic, kepada gosulsel.com, Minggu (07/01/2018).

Rere mengaku optimis film besutannya ini akan sukses di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Mengingat bintang utamanya merupakan aktor bollywood ternama, Shaheer Sheikh.

“Pasti kami optimis film ini akan sukses. Apalagi melihat antusias penonton yang begitu besar, khususnya fans Shaheer Sheikh,” tuturnya.



Shaheer Sheikh, pemeran Datu’ Museng dalam film ini berasal dari India. Kiprahnya di dunia entertainment India sangat bagus, sehingga para fansnya juga sangat menanti film terbarunya ini.

“Fans Shaheer di Indonesia juga sangat antusias. Kita akan adakan nonton bareng dengan Shaheer di kota Jakarta dan Makassar. Tapi tanggalnya masih dirahasiakan,” ungkapnya.

Film besutan Rere Art2tonic ini mengangkat sejarah kerajaan di Sulawesi Selatan. Film ini menceritakan tentang kisah legenda yang terjadi di tanah Mangkasara (dibaca Makassar), yaitu sebuah kisah cinta yang disebut sebut sebagai kisah cinta yang lebih romantis, dan bahkan lebih tragis dari kisah cinta Romeo pada Juliet. Yaitu kisah cinta dari Maipa Deapati kepada Datu’ Museng. (*)


BACA JUGA