Ribuan Tiket Presale Film Maipa Deapati dan Datu’ Museng Ludes Terjual

Minggu, 07 Januari 2018 | 17:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – H-4 jelang pemutaran, ribuan tiket presale film Maipa Deapati dan Datu’ Museng (MDDM) habis terjual. Pertama kali penjualan tiket presale 4 Januari lalu, sekitar 50% dari jumlah tiket sudah ludes diburu para penggemar film ini.

“Tanggal 4 Januari saja sudahterjual setengahnya, ratusan tiket, berarti hari ini suda sampai ribuan tikrt yang terjual,” kata sutradara film MDDM, Rere Art2tonic, saat dihubungi via telepon, Minggu (07/01/2018).

Tiket yang dijual sebelum jadwal tayangnya tersebut hanya ada di Makassar. Beberapa bioskop yang menawarkan tiket presale tersebut yaitu M-Tos XXI, MaRI XXI, MP XXI.

“Harga tiketnya normal seperti biasa, sesuai harga di bioskop tersebut,” lanjutnya.



Para pecinta film tanah air, khususnya warga Makassar sudah menanti-nanti pemutaran film ini. Berbagai komentar netizen di akun sang sutradara, @rere_art2tonic, menunjukkan betapa antusiasnya penikmat film Indonesia dengan karya ini. Seperti yang dikutip @eqhajuniarty, “menghitung hari tiket sudah ditangan…penasarannya sudah hampir terbayarkan”.

“Antusias penonton sangat bagus. Bukan hanya di Indonesia, bahkan penonton dari luar negeri juga sangat antusias,” jelasnya.

Film yang mulai dapat Anda saksikan 11 Januari 2018 ini, diperankan oleh Shaheer Sheikh sebagai tokoh utamanya (Datu’ Museng). Selain itu, berperan sebagai Maipa Deapati, Fildzah Burhan, dan sebagai Hans de Kraker sebagai Tomalompoa.


BACA JUGA