Begini Serunya Pemutaran Perdana Film Maipa Deapati dan Datu Museng

Kamis, 11 Januari 2018 | 18:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Film kolosal Makassar yang mengangkat kisah cinta Maipa Deapati dan Datu Museng hari ini mulai ditayangkan di seluruh bioskop tanah air. Gala premiere yang berlangsung di XXI Mall Panakkukang dihadiri para pemain dan undangan.

Tak hanya itu, para penonton yang telah membeli tiket juga terlihat memadati  bioskop di salah satu mall terbesar di Makassar itu. Bahkan, seluruh tiket presale sudah ludes terjual.

“Responnya lumayan menakjubkan. Saya cukup puas melihat antusias penonton,” ujar sutradara sutradara film tersebut, Rere Art2tonic, kepada Gosulsel.com saat pemutaran gala premiere, Kamis (11/01/2018).



Rere mengatakan bahwa ini merupakan film terbesarnya dengan jumlah pemain dan kru yang terlibat sampai 1000 orang. Proses riset hingga syutingnya saja memakan waktu 2 tahun.

“Harapannya karya ini bisa meninggalkan kisah yang menggugah perasaan penonton. Semoga film iji juga bisa melebihi film sebelumnya karena ini lebih berat dari jumlah orang, lokasi, dan waktu,” tuturnya.

Ditanya mengenai target penonton, Rere mengatakan bahwa tidak ada target tertentu. Hal tersebut karena dirinya tidak ingin membuat para pemain terbebani.

“Kita tidak pernah memasang target. Itu sudah jadi perjanjian dari awal, tidak ada target,” tutupnya.


BACA JUGA