Rekomendasi PKS
#

PKS, Tak Segan Sanksi Kader yang Tak Taat di Pilwali

Minggu, 07 Januari 2018 | 22:01 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasca menarik dukungannya dari pasangan Danny-Indira (Diami) dan mengalihkan dukungannya ke pasangan Munafri Arifuddin (Appi) dan Wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar.

Ini sehubungan dengan beredarnya surat rekomendasi usungan PKS, yang telah diputuskan telah mengususng bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan wakilnya Andi Rchmatika Dewi (Cicu).

pt-vale-indonesia

Dalam SK tersebut ditandatangani oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Imam dan Sekjen PKS Mustafa Kamal dengan dengan model B-.1-KWK untuk Appi –Cicu tertanggal 6 januari 2018.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW Partai Keadilan Sejahtera, Sri Rahmi saat dihubungi Minggu, (7/1/2018). Walaupun dirinya belum meloihat secara langsung SKnya, namun dirinya siap memenangkan Appi-Cicu dan akan mengintruksikan kepada seluruh kader melakukan sosialisasi jika partainya final sebagai pengusung di Pilwali Makassar.

“Saya belum lihat SKnya, tapi Sebagai Kader kita dan taat menjalankan keputusan partai , itu tradisi partai kami,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sri Rahmi mengingatkan kepada seluruh kader untuk taat dan patuh terhadap keputusan partai. Bahkan dirinya tak segan-segan akan memberikan sanksi keras kepada kader yang dianggap terbukti melawan keputusan partai. Beruapa Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi kader yang berstatus Anggota Dewan dan pemecatan sebagai kader partai.

“itu jelas jika jika ada kader yang membelot, semua ada konsekuensinya tergantung tingkat perlawannannya, sanksi jika legislator maka paw menanti” Tandas Anggota DPRD ini


BACA JUGA