Bupati Gowa: Hidayatullah Ciptakan Generasi Emas Bangsa

Senin, 08 Januari 2018 | 11:29 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, resmi ditutup. Minggu (7/01/2018).

Penutupan yang dilaksanakan di Perumahan Bulog Malino, Kecamatan Tinggimoncong ini ditutup secara resmi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Rapat yang dihadiri oleh 21 DPD Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan ini dimulai sejak tanggal 5-7 Januari.

Komitmen Hidayatullah yang hadir ditengah masyarakat dalam membangun bangsa dan negara dalam dunia dakwah dan pendidikan, tentunya harus sejalan dengan pemerintah. Hal ini disampaikan Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Ustads Mardhatillah.



“Dengan adanya Hidayatullah bersama pemerintah agar pendidikan dengan program dakwah bisa menciptakan aset-aset pemimpin bangsa ke depan,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Gowa berharap agar Hidayatullah senantiasa fokus dalam Pendidikan dan Dakwah, dan terus berkarya dalam masyarakat.

“Saya berharap semua visi program Pemerintah Kabupaten Gowa dapat tercapai demi kesejahteraan umat serta sektor pendidikan yang sudah diterapkan oleh Hidayatullah dalam program dakwah mampu menghasilkan generasi emas bagi bangsa Indonesia,” jelas Adnan.

Dalam penutupan ini turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gowa, Baharuddin, Camat Tinggimoncong Andry Mauritz, Kabag Humas Abdullah Sirajuddin dan Kabag Protokol Azhari Azis.(#)


BACA JUGA