Kasi Lalu lintas Dishub Sulsel Kunjungi Kelurahan Antang, Ini Hasilnya

Selasa, 23 Januari 2018 | 15:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Seksi Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan hari ini Rabu (23/01/2018) adakan kunjungan ke Kelurahan Antang.

Dalam kunjungan ini, Kasi lalin Dishub Sulsel ditemani oleh sejumlah pihak, yaitu Sekretaris Camat, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Makassae, Kasi Lalu lintas Dishub kota Makssar dan Lurah antang dan beberapa tokoh masyrakat.

Menurut Kasi Lalu Lintas Dishub Sulsel, Eko bahwa dalama kunjungan ini, membicarakan tentang rekayasa lalu lintas di Jalan, Dr. Leimena, Jalan Antang Raya, dan Jalan Inspeksi PAM.

“Tadi kami silaturahmi ke kelurahan antang untuk membahas rekayasa lalin jl.leimena ,Jalan Antang Raya dan jl.inspeksi PAM” Ujar Eko



Mengingat jalan ini merupakan jalan provinsi yang setiap harinya mengalami kemacetan.

Menurutnya, kemacetan ini terjadi akibat adanya pasar tumpah sepanjang jalan tersebut yang masuk dibahu jalan.

Seperti yang disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dishub Sulsel Hendra beberapa waktu lalu sesusai melakukan tinjauan.

“Terkhusus Jl. Leimena dan Jl. Inpeksi bahwa penyebeb kemacetan di jalan tersebut karena ada pasar tumpah di daerah tersebut yang menggunakan badan jalan sebagian” Ujar Hendra beberapa waktu lalu.

Menurutnya, hampir setiap pagi dan sore waktu berangkat dan pulang kantor jalan ini macet total.(*)


BACA JUGA