Paket Imlek Hotel Aryaduta Makassar Sangat Terjangkau untuk Dua Orang

Rabu, 24 Januari 2018 | 19:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Aryaduta Makassar menawarkan paket Imlek berupa makan malam spesial. Paket Imlek ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp350 ribu untuk dua orang.

“Kami punya paket Imlek untuk pasangan dengan harga Rp 350 ribu,” ujar GM Hotel Aryaduta Makassar, Deny Hidayat, Rabu (24/01/2018).

Tahun baru Imlek yang jatuh pada hari Jumat 16 Februari 2018, akan terasa meriah jika dirayakan di Aryaduta. Dekorasi restoran akan dihias dengan nuansa Imlek.

Sementara itu, Syamsuddin selaku Executive Sous Chef Aryaduta Makassar menjelaskan bahwa ada dua menu yang disiapkan untuk paket Imlek. Menu tersebut yaitu steambot berupa aneka suki dan seafood.

“Kita punya suki dan Chinese food. Bedanya di saos dan rasa, tapi hampur mirip yang lainnya. Kita tidak jual buffet karena ini eksklusif,” jelasnya.

Dipaparkannya bahwa tersedia juga menu lain seperti nasi goreng bawang putih. Tak hanya itu, ada juga glutinous rice ball with ginepger sauce.

“Dessertnya dari ketan, Glutinous rice ball with ginger sauce, bola-bola tepung beras ketan. Untuk Chinese new year selalu dihidangkan makanan ini,” tukasnya. (*)


BACA JUGA