Hotel Aryaduta tampak dari atas di malam hari

Aryaduta Makassar Perkenalkan Paket Kamar ” Enjoy Losari “

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:54 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut awal tahun di 2019, Aryaduta Makassar meluncurkan paket kamar awal tahun yang bertajuk “Enjoy Losari”

Hotel bintang lima yang terletak di area Losari ini merupakan hotel yang sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat, bukan hanya karena posisinya yang strategis, tetapi karena kualitas pelayanan, kebersihan serta makanannya yang sudah tidak diragukan lagi.

pt-vale-indonesia

Paket yang ditawarkan dalam menyambut awal tahun ini mulai dari harga Rp 825.000,-nett. Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati pemandangan pantai Losari, karena dengan harga 825.000,-nett kamar tamu akan di-upgrade ke kamar Deluxe sea view. Selain itu tamu akan mendapatkan FREE laundry 1 set, sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak umur dibawah 6 tahun, berenang untuk 4 orang, serta gym dan sauna unutk 2 orang dewasa. Paket ini berlaku selama bulan January 2019

“Kami Menyampaikan bahwa ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu saat menginap di hotel kami, ada play ground yang berada di samping kolam renang, kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, sauna, spa, serta disedikan juga penyewaan sepeda yang bisa digunakan oleh para tamu untuk berkeliling di anjungan losari pada pagi atau sore hari,” ungkap Nathalia selaku marcom Aryaduta Makassar, Rabu (10/1/2019).

Lanjut Nathalia disekitar hotel sangat banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi seperti Anjungan Losari yang hanya beberapa langka dari hotel, Trans Studio Makassar yang dilalui hanya 10 menit dengan mobil, Benteng Roterdam yang hanya lima menit dengan mobil dan masih banyak tempat-tempat menarik lainnya.(*)


BACA JUGA