SYL Hadiri Rapat Perdana DPP Partai Golkar, Ini Dibahas

Senin, 29 Januari 2018 | 14:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Bidang Kerawanan Sosial DPP Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk pertama kalinya mengikuti rapat DPP Partai Golkar, di Kantor DPP, Slipi Jakarta Barat, Senin (29/1/2018). Sebelum rapat, SYL yang bertemu Airlangga langsung salam komando disaksikan oleh Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi II (Sulteng, Sultra) Ali Mochtar Ngabalin.

Selain bersama Air Langga, saat menuju ruangan pertemuan SYL juga bersalaman dan diajak berfoto oleh pengurus-pengurus DPP Partai Golkar, antara lain Ketua Koordinaor Bidang Kelembagaan Idrus Marham dan Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus Rizal Mallarangeng.

Rapat yang dipimpin oleh Airlangga Ini merusmuskan strategi menjelang Pilkada 2018. Dihadiri oleh seluruh pengurus DPP Partai Golkar Se-Indonesia serta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman.

“Rapat pleno ini juga terkait verifikasi faktual Partai Golkar,” singkat Syahrul, yang mengikuti rapat usai membuka pertemuan antar seluruh kepala dinas perdagangan provinsi Se-Indonesia.



Sementara itu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto memimpin rapat partai di hari kerja mengatakan agenda rapat Golkar hari ini adalah soal persiapan untuk verifikasi faktual KPU.

Airlangga yakin partainya siap menghadapi verifikasi faktual KPU. Dia juga mengatakan perwakilan perempuan di partainya sudah 31 persen. “Putusan MK itu kan sudah diputuskan, jadi tinggal dijalankan,” ujarnya.

Ditanya soal target Golkar di Pemilu 2019, dia mengatakan partainya mengincar 18 persen perolehan suara. “Pileg 110 kursi, itu sekitar 18 persen,” ujarnya. (*)


BACA JUGA