#

Dukungan ke IYL-Cakka, Mantan Ketua DPRD Bulukumba Salam Punggawa

Senin, 05 Februari 2018 | 07:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak hanya datang dari kalangan grassroot. Tapi juga sejumlah tokoh antusias menyatakan sikap berada dibarisan “Mister Komitmen”.

Kali ini yang siap bergerak dan menyosialisasikan Punggawa Macakka adalah mantan Ketua DPRD Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang. Eks ketua DPD II Golkar ini, bakal menyolidkan rumpun keluarga, dan basis relawannya.

pt-vale-indonesia

Saat menerima kunjungan Ketua Rumah Kita Bulukumba, Kahar Muslim, Muttamar secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diindentikkan ke IYL-Cakka, Minggu (4/2/2018).

“Alhamdulillah, berbagai tokoh dan komunitas menyatakan siap mendukung Punggawa Macakka. Termasuk Pak Muttamar,” tegas Kahar Muslim, Senin (5/2/2018).

Selama beberapa jam, Kahar yang juga kader Partai Golkar berbincang dengan Muttamar untuk penyatuan dan sinergitas tim guna bersama memenangkan IYL-Cakka terutama di Bulukumba.

Selain itu, Muttamar yang kini tercatat sebagai Ketua Partai Berkarya Bulukumba, siap menyolidkan pengurus dan kader partainya di semua tingkatan.

Berdasarkan pantauan, di samping bersilaturahmi dengan Muttamar, Kahar Muslim juga melakukan kunjungan ke sejumlah elit parpol. Seperti ke kediaman Ketua DPC Perindo Bulukumba.(*)


BACA JUGA