Hotel Santika Hadirkan Menu Perpaduan Ayam dan Telur Asin

Rabu, 07 Februari 2018 | 12:21 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Go Cakrawala— Bulan Februari Hotel Santika Makassar kembali mengeluarkan promo makanan dengan bahan dasar daging Ayam dan Telur Asinyaitu Chicken Strips With Salted Egg.

“Chicken Strips With Salted Egg ini adalah dada ayam yang yang dipotong lalu digoreng dan dicampur bersama dengan bahan-bahan lainnya khususnya telur asinserta disajikan bersama dengan nasi,” ungkap Tiwi, Public Relation Hotel Santika, Rabu (7/2/2018).

pt-vale-indonesia

Tiwi mengungkapkan Chicken Strips With Salted Egg ini bisa di dapatkan hanya dengan harga IDR 65.000,-nett. “Tak hanya makanan, kamipun mengeluarkan promo minuman yaitu El Casanova yang terbuat dari alpukat, vanilla, dan sirup pandan. Minuman ini dapat anda nikmati seharga Rp. 45.000,- nett,” tambahnya.

Tamu dapat menikmati rangkaian Food & Beverage Hotel Santika yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar hanya di Restaurant Kalosi lantai 3 dan Spermonde Lounge lantai 11.

” Di bulan ini, kami juga mengeluarkan promo Valentine’s day dan Chinese New Year Package. Untuk Valentine’s Day kami terdiri dari 2 paket, paket yang pertama dengan harga Rp.750.000,- dan paket kedua dengan harga Rp. 500.000. Untuk Chinese New Year Package kami mengeluarkan promo dengan harga kamar hanya Rp. 555.000,- nett/night,” tutup Tiwi.(*)


BACA JUGA