Wakil Rektor Unhas Puji Adnan di Promosi Doktor IYL

Kamis, 08 Februari 2018 | 11:10 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Rektor II Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dr. Syamsul Bachri memberikan pujian khusus kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang hadir di promosi Doktor ayahnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Auditorium Prof Dr A Amiruddin, Fakultas Kodekteran, Universitas Hasanuddin (Unhas), Jln Perintis, Kemerdekaan, Makassar, Kamis (8/2/2018).

Syamsul Bahri yang juga adalah promotor disertasi doktor Ichsan, yang membacakan biodata Bakal Calon Gubernur Sulsel itu. Saat memperkenalkan Adnan sebagai putra Ichsan, Syamsul memberikan pujian khusus.

“Beliau adalah bupati termuda di Indonesia,” kata Syamsul disambut tepuk tangan para hadirin. Sontak hadirin kompak mengarahkan pandangan ke Adnan.

Bukan hanya Adnan. Akan tetapi, Syamsul memberikan pujian kepada seluruh anak kandung Ichsan Yasin Limpo. Menurutnya karena Ichsan adalah orang yang cerdas, maka sangat wajar jika anaknya juga ikut cerdas.

“Ini adalah keluarga yang cerdas. Karena juga ayahnya yang cerdas,” kata dia saat memperkenalkan IYL.

Diketehui, penggagas dan pelopor pertama Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB) di Indonesia ini, memaparkan disertasinya dengan judul “Politik Hukum Pendidikan Dasar Dalam Sistem Pendidikan Nasional” dihadapan guru besar, penguji dan promotor.(*)


BACA JUGA