Bisnis Kuliner Putra RI 1 Sasar Kota Makassar Setelah Jakarta

Minggu, 11 Februari 2018 | 12:38 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.Com– Sang Pisang bisnis kuliner dari anak orang nomor satu di Indonesia yaitu Kaesang Pangarep membuka cabang di Makassar yang merupakan cabang ke-5 nya di Indonesia, Sabtu (10/2/2018).

Berlokasi di Jalan Sultan Alauddin no 46 atau tepat didepan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, cabang Sang Pisang di Makassar merupakan cabang pertamanya diluar kota Jakarta.

“empat cabang kami di Jakarta dan Makassar merupakan kota pertama di luar Jakarta, karena partner saya itu orang Makassar,”jelas Kaesang yang juga merupakan Komisaris Utama PT Sangkadir Indonesia.

Dia menambahkan bahwa bisnis yang dirintisnya ini menargetkan tiap minggunya akan ada outlet baru yang dibuka setiap kota di Indonesia.

“Minggu depan kita akan buka di Bandung, minggu depannya lagi di Palembang. Intinya kita optimis bisa buka 300 outlet tahun ini di seluruh Indonesia,”tambahya.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu Rp.20 ribu/item dan jika ingin menambahkan toping lain, cukup menambah Rp.5 ribu/toping. (*)


BACA JUGA