Tenant Hmm Snack yang berlokasi di Kawasan Kuliner "Lego-Lego" CPI Pantai Losari dipadati pengunjung, Senin (17/08/2020)

Ramah Kantong, Hmm Snack Tawarkan Makanan Ringan dan Minuman Kekinian

Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ada hal menarik yang disajikan salah satu usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM) di Makassar, yakni Hmm Snack. Berbagai macam makanan dan minuman ditawarkan untuk memanjakan lidah pelanggan.

Berlokasi di Kawasan Kuliner “Lego-Lego” CPI Pantai Losari, dari tempat ini bisa dilihat pemandangan indah Kota Makassar. Sekaligus dapat menikmati sajian makanan ringan dan minuman kekinian.

pt-vale-indonesia

Disebut kekinian, pengelola Hmm Snack, Imut mengatakan bahwa makanan ringan yang disajikan sangat disukai oleh kalangan anak muda. Bahkan, tidak bisa didapatkan di tempat lain. 

“Karena konsepnya kita ini baru, karena snack-snack kita jajakan ini baru di Makassar, sama minumannya unik,” katanya, Selasa (18/08/2020).

“Iya, first (pertama). Mungkin di home snack ini, minuman dan makanan nya ngga ada di Makassar,” sambungnya.

Salah satunya makanan favoritnya ialah Bola-bola Univers. Dimana makanan ini memiliki banyak campuran bahan dan sangat memanjakan lidah.

“Bola-bola kayak roti gitu campur sosis, sama potato itu kentangnya, home snack,” katanya, Selasa (18/08/2020).

Di Hmm Snack, kata Imut, ada 20 produk yang ditawarkan. Semuanya pun memiliki harga yang murah dan bisa dijangkau oleh semua kalangan.

“20 sama minuman dan harapannya bisa mendunia,” singkatnya. (*)


BACA JUGA