Pisang Nugget Tiramisu

Pisang Pukul Gowa, Bermodal Rp200 Ribu Kini Beromzet Jutaan

Kamis, 21 Februari 2019 | 09:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memiliki usaha merupakan impian segelintir orang. Tak heran jika wanita muda ini memilih membuka usaha sambil kuliah.

Di era milenial ini, membuka usaha tidak pandang usia. Dua orang bersaudara terbilang memiliki usia yang cukup muda, mampu sukses dengan modal nekat dan usaha. Salah satu toko yang berhasil mereka dirikan bernama Pisang Pukul Gowa.

Nur Asiah dan Nur Aisyah mampu menyukseskan usaha mereka menggunakan media online. Dengan jasa pengantaran, dapat menggait pelanggan. Terbukti, usaha yang didirikan sejak 5 Desember 2018 ini telah dikenal beberapa kalangan.

Tak muluk-muluk, dengan modal Rp200 ribu wanita ini mampu mengoperasikan usaha tersebut. Setelah beroperasi selama 2 bulan lebih, pisang Pukul Gowa sudah menghasilkan omzet kurang lebih Rp2 juta.

Salah satu pelanggan sekaligus tim marketing, Rini mengatakan, sangat bangga dengan pemikiran kedua wanita muda itu. selain mampu keluar dari zona nyaman, mereka juga sudah mampu mengembangkan usahanya dengan membuat berbagai varian rasa.

“Saya mengaku sangat bangga, karena mereka mampu membuat usaha yang sampai sekarang sudah dikenal di beberapa kalangan, meskipun dulu cuma kecil-kecilan,” ujarnya.

Berlokasi di Jalan Lambaselo, Somba Opu kabupaten Gowa, pisang pukul mampu beroperasi selama 12 jam perhari, yaitu dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam.

Pisang Peppe’ + Cobe’

Harga yang ditawarkan rata Rp10.000. Dengan berbagai varian rasa, diantaranya Pisang Roll dan Nugget (coklat original, coklat keju, greentea, tiramisu, cappucino oreo), Bakso Goreng Hot (level 1-5), Pisang Peppe’ + Cobe’.(*)

Pisang Roll Tiramisu

Reporter: Nurfadilahamir Amal


BACA JUGA