Soal Nomor Urut 12, Begini Tanggapan Ketua PAN Makassar

Senin, 19 Februari 2018 | 21:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid memiliki padangan khusus berkaitan nomor urut partainya, 12 sesuai hasil pengundian nomor urut di KPU RI.

Menurut Hamzah, tidak ada persoalan berapapun nomor urut partainya, semua pemberian, kata dia harus disyukuri. Akan tetapi, bagi PAN ada makna tersendiri dengan nomor 12 itu.

“Ketua umum saya (Zulkifli Hasan) tadi juga mengatakan bahwa malam itu bertepatan 12 Rabiul Awal, sama dengan nomor urut PAN. Insya Allah nomor urut kemenangan,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini, Selasa (19/2/2018).

Yang pasti, lanjutnya, masyarakat pemilih saat ini sudah cerdas, tidak menjadikan nomor urut sebagai variabel dalam menentukan pilihan. 

Dia melanjutkan, pasca penetapan nomor urut, PAN optimis dan akan memaksimalkan kerja dalam merebut simpati masyarakat.

“Insya Allah saya kira itu yang harus kita miliki. Modal awal itu optimis dan bekerja. Saatnyalah sekarang ini semua kader-kader PAN turun mendekatkan duri kepada masyarakat, Karena masyarakatlah yang jadi penentu,” ucapnya.

Perihal target perolehan kursi di DPRD Makassar, Hamzah mengaku mengupayakan sebanyak dua kali lipat dari perolehan kursi saat ini. Kursi PAN di DPRD Makassar sebanyak 4 kursi, sehingga ke depan, Hamzah menargetkan 8 kursi.

“Dua kali lebih banyak. Dua kali lebih baik. Mudah-mudahan PAN bisa membawa rahmat dari segara alam,” tandasnya.(*)


BACA JUGA