Ingin Liburan ke Luar Negeri, SilkAir Travel Fair Beri Promo

Jumat, 23 Februari 2018 | 09:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – SilkAir kembali hadirkan travel fair tahunan di Makassar. Berbagai promo bisa didapatkan pada pameran ini, termasuk bagi yang ingin liburan ke luar negeri.

“Beli tiket destinasi favorit dan dapatkan diskon ke Singapura. Korea Selatan dan London rute favorit dari Makassar. Beli destinasi tersebut, dapat diskon PP ke Singapura hanya Rp 2 juta saja,” ujar Yunus selaku Sales Representative Makassar, Kamis (22/02/2018).

pt-vale-indonesia

Selama pameran, ditawarkan berbagai paket perjalanan serta potongan harga spesial untuk para penumpang di Indonesia ke lebih dari 100 tujuan SilkAir dan Singapore airline dari bulan Februari 2018.

Khusus untuk Kota Makassar dan sekitarnya, penumpang dapat mengunjungi langsung Travel Fair SilkAir yang akan diadakan di PIPO Mall tanggal 22-25 Februari 2018.

SilkAir juga bekerjasama dengan Bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cashback sampai dengan Rp 1,5 juta dan cicilan 0% sampai dengan 6 bulan.

“Keuntungan yg di dapat para nasabah pemegang kartu BCA. Setiap transkasi berikan cashback Rp 1,5 juta. Cicilan ringan 24 bulan dan cashback mulai Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta,” ujar Branch Manager BCA Card Center Makassar, I Gusti Ngurah Heranata.

Selain itu, bagi pelanggan pemegang karty kredit co-branding BCA-Singapore Airlines juga dapat menikmati penambahan double point KrisFlyer mileage.

“Kita membuka spesial untuk konsumen BCA. Baru pertama kali diadakan di Makassar. Untuk member BCA dan member KrisFlyer,” lanjutnya.

Penawaran dan promo yang ditawarkan SilkAir Makassar yaitu beli tiket premium ekonomi degan harga ekonomi, diskon hingga 70% untuk kelas bisnis.

Gratis upgrade untuk penumpang premium ekonomi ke kelas bisnis, beli 2 tiket bisnis ke Singapura, dapatkab diskon Rp 6 juta, hotel beserts airport transfer seharga Rp 200 ribu per orang, kelas ekonomi promo memperoleh 50% miles.(*)


BACA JUGA