WR III UIN Lantik Pengurus Baru UKM Pramuka

Jumat, 23 Februari 2018 | 15:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa UIN Alauddin Makassar, Prof Siti Aisyah melantik pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka UIN Alauddin Makassar, Jumat (23/2/2018).

Mewakili Rektor UIN, dalam sambutannya, Prof Siti Aisyah yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Harian (Kamabihari), mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus demisioner atas baktinya selama satu periode.

Selain itu, dalam sambutannya, Prof. Siti Aisayah juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk tetap melanjutkan program kerja yang sudah ditetapkan di musyawarah dan mempersiapkan diri untuk mengikuti kegitan nasional.

“Saya berharap Pramuka UIN dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Perkemwahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 3-10 Mei mendatang di Raiu,” harapnya dalam sambutannya.

Sekedar diketahui bahwa Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) merupakan program kementrian agam RI untuk mempertemukan Pramuka Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua UKM Pramuka terpilih Nurwahidah berharap dengan kepemimpinannya di periode 2018 ini, Pramuka UIN yang sudah berusia 37 tahun lebih jaya dan dewasa.

“Bagaimana bisa melanjutkan pramuka sudah dibangun selama 37 untuk menjadi pramuka yang lebih dewasa,” ujar Nunu sapaan akrabnya usai proses pelantikan.(*)


BACA JUGA