Rektor UIN Alauddin Sebut 2 Faktor Yang Buat UKM LIMA Tetap Eksis di Usia ke-33

Senin, 10 September 2018 | 09:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) Washilah Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, merayakan Milad yang ke 33 tahun di Baruga Anging Mamiri, Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar, Minggu (9/9/2018) malam. 

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababbari yang turut hadir dalam perayaan ini mengungkapkan Washilah mampu menapaki jejak hingga usia 33 tahun karena dua faktor. 

“Ada dua hal mengapa washilah bertahan hingga usia 33 tahun. Washilah selalu mengedepankan intelektualisme karena lahir dari rahim perguruan tinggi. Yang kedua kuatnya integritas. Integritas inilah yang sebenarnya jangan mudah di obrak-abrik oleh kepentingan luar,”sebutnya. 

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Islamuddin Dini menyebutkan tidak hanya perayaan ini saja, tetapi sebagai rangkaiang Milad UKM LIMA, nantinya akan digelar juga Pelatihan Jurnalistik dengan tema “Jurnalistik Lingkungan Hidup” di hutan Pinus Malino. 

Kegiatan yang mengangkat tema “33 tahun Washilah mengabarkan, tukar cerita dan berbagi rasa” ini juga dirangkaikan dengan pameran foto dan temu alumni UKM LIMA. (*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA