Dishub Sulsel Hadirkan Program Baca Al Quran

Rabu, 28 Februari 2018 | 18:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com –  Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel hadirkan program baca al quran. Ini sengaja dihadirkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesama pegawai di lingkup Dishub.

“Jadi sebenarnya ini kegiatan kan pada intinya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ujar Tahir. 

Ia juga menambahkan, bahwa program baca al quran ini merupakan inisiatif Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Ilyas Iskandar.

Menurutnya, kadishub Sulsel mengingikan seluruh staf Dishub Sulsel khususnya yang beragama Islam mampu membaca al quran.

“Maunya pimpinan dalam hal ini pak kepala dinas ingin seluruh staf dinas perhubungan sulsel kgususnya yang beragama islam tahu baca alquran sesuai dengan lafasnya,” tambhanya uasai pengajian.

Terkait jadwalnya, Tahir juga menambahkan akan diadakan rutin setiap minggu sesudah shalat dzuhur.

“Jadi kita ingin rutin, maunya kepala dinsas (Ilyas Iskandar) itu rutin, mungkin diatur jadwalnya berapa kali seminggu kita jadwa begitu,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar seluruh staf Dishub Sulsel khususnya yang beragam Islam untuk meluangkan waktu ikut dalam program tersebut.

“Kita luangkan waktu satu jamlah, kayak tadi ini kita luangkan yaa insya Allah pahalanya kan luar biasa satu huruf alqur’an itu dijadikan sepuluh kali lipat,”‘harapnya.

Program baca al quran perdana dilaksanakan pada hari ini, Rabu (28/2/2018) di masjid Alwasilah Dishub Sulsel, dengan menghadirkan Ustad Reza yang merupakan alumni salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Al quran.(*)

 


BACA JUGA