Tokoh Kecamatan dan Desa di Lutra Juga Perkuat IYL-Cakka

Kamis, 01 Maret 2018 | 14:33 Wita - Editor: Baharuddin -

Masamba,GoSulsel.com – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4,  Andi Mudzakkar (Cakka) sepertinya tak jeda memenuhi undangan silaturrahmi dari kerabatnya di Luwu Raya. 

Di Malangke, Luwu Utara Kamis (1/3/2018), jebolan Lemhanas ini, bertemu dengan Opu Lallo Andi Panda, tokoh masyarakat Malangke Timur yang juga orang tua kandung Andi Sukma,  Wakil Ketua DPRD Luwu Utara. 

pt-vale-indonesia

Di kediaman Opu Lallo di Desa Tolada,  Cakka hanya berbincang lepas bersama beberapa tokoh penting masyarakat Malangke Timur dari berbagai suku yang telah menetap lama di Malangke. 

“Beliau masih kerabat dekat. Sekalipun jauh,  komunikasi kami tetap terjalin baik. Malangke bukan kampung yang asing bagi saya,” kata Cakka. 

Usai bertemu Opu Andi Lallo, Cakka beralih ke Desa Takkalala. Di rumah Supriadi, tokoh masyarakat Takkalala ini menjamu Cakka santap siang. 

Di rumah Supriadi,  Cakka bicara soal kehadiran saudaranya,  Aziz Qahhar  yang menjadi rivalnya di Pilgub SulSel. Ia menegaskan,  bahwa kehadiran dirinya dan Aziz janganlah dipertentangkan. 

“Jangan dipertentangkan. Nilai politik tidak sama dengan nilai saudara. Politik ya politik. Saudara ya saudara. Silahkan ki pilih dengan mencermati perjalanan kami berdua, ” ujarnya. 

Sore nanti, sebagai akhir kunjungannya di Luwu Utara,  Cakka akan menutup turnamen sepak bola di lapangan Amassangan,  Malangke Barat.(*)


BACA JUGA