Pengusaha Muda Ini Dukung Takbir di Pilkada Sinjai, Ini Alasannya

Selasa, 06 Maret 2018 | 20:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sinjai, GoSulsel.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TMS-Mizar) terus mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan, kali ini dukungan datang dari salah satu pengusaha sukses dari kecamatan Sinjai Selatan, S. Riyadi. 

Pengusaha muda yang akrab disapa Olet HMD ini, menyampaikan dukungannya secara langsung saat menemui pasangan yang menggunakan akronim TAKBIR, di Cafe D’ Gomz, Selasa, (6/3/2018). 

Ia mengungkapkan bahwa dukungannya karena menganggap pasangan ini memiliki program yang sangat senafas dengan kebutuhan masyarakat Sinjai saat ini. 

“Khususnya soal bantuan modal usaha ke setiap kepala keluarga. Ini sangat membantu menaikkan pendapatan masyarakat Sinjai,” ungkapnya. 

Olet bahkan mengaku sudah mensosialisasikan pasangan ini kepada masyarakat terutama kepada keluarga besarnya, jauh sebelum ia bertemu dengan H. Takyuddin di D’Gomz yang saat itu ditemani Mizar Roem. 

“Saya mendukung tanpa membebani calon. Saya menganggap ini adalah bagian kontribusi saya untuk perbaikan Sinjai yang lebih baik lagi, ” imbuhnya. 

“Saya bersama keluarga besar sudah memusyawarahkan ke mana dukungan keluarga besar kami. Kami berketetapan hati pada pilkada Sinjai 2018 akan memilih pasangan TAKBIR. Kami ikhlas dan mendoakannya,” tutupnya. 

Diketahui, pasangan Takbir memiliki tiga program unggulan dan tiga program prioritas. Program ini disebut telah melalui analisa panjang sebagai program yang dibutuhkan masyarakat Sinjai.(*) 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA