Tingkatkan Pelayanan, Samsat Takalar Blusukan ke Pasar

Kamis, 08 Maret 2018 | 16:54 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pelanggan samsat di pasar, Unit Pelaksana Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Takalar blusukan di pasar-pasar tradisonal untuk . Setiap hari samsat keliling menyapa wajib pajak di tiga pasar berbeda.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah TakalarZulkarnain Malik M.Si mengatakan, Samsat Takalar membuka pelayanan samsat keliling setiap hari mulai Senin-Jumat pukul 08.00 – selesai di tiga pasar berbeda yakni Pasar Pattalassang, Pasar Palekko, dan Pasar Sentral Takalar.

pt-vale-indonesia

“Kami sengaja mobile untuk mendekatkan diri dengan wajib pajak. Banyak pedagang dan pengunjung pasar yang tak sempat ke samsat karena harus mencari uang, makanya kami mendatangi mereka di pasar untuk memudahkan mereka membayar pajak,” ujar Zulkarnain, kamis 8 Maret 2018.

Selain di pasar, warga dapat membayar pajak di Samsat Takalar yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Bajeng, Pattallassang, Takalar.(*)

Berikut jadwal Samsat Keliling Samsat Takalar

– Samsat keliling pada hari Senin-Jumat (08.00-Selesai) di Pasar Lengkese, Pasar Pattalassang, Pasar Palekko, Pasar Sentral
– Gerai Samsat pada hari Senin-Jumat (08.00-14.00) di Kantor Camat Galesong Utara


BACA JUGA