Truk Pengangkut Mie Instant Terjungkal Di Camba

Selasa, 13 Maret 2018 | 14:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Sebuah mobil truk enam roda bermuatan mie instant mengalami lepas kontrol dijalan poros Camba – Mallawa. Akibatnya mobil tersebut terjungkal dan mengalami rusak parah. 

Mobil dengan nomor polisi DD8591LA, bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Bone. Namun, saat melintasi wilayah Kecamatan Camba, tepatnya di Lingkungan Barugae, Kelurahan Mario Pulana, mobil tersebut langsung terjungkal kedalam jurang sedalam 20 meter. 

pt-vale-indonesia

Kapolsek Camba, AKP Alamsyah menerangkan. Selasa (13/3/2018), bahwa, dimana kondisi jalan yang menurun dan menikung tajam ke kanan. Hal itu, disinyalir menjadi penyebab dari terjungkalnya truk yang memuat 2.400 dos mie instant tersebut. 

“Dugaan sementara ialah, kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang memang cukup curam. Sangat memungkinkan bagi pengendara yang tidak begitu hati-hati mengalami kecelakaan saat melntas dijalan tersebut,” ujarnya. 

Saat ini, sopi Aksar (30) tengah mengalami luka robek pada bagian pelipis, juga pada bahagian pinggang. Sementara, kerneknya mengalami luka robek pada lutut bahagian kanan. 

“Keduanya kini menjalani perawatan di Puskesmas Kecamatan Camba,” katanya. 

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Dimana sampai saat ini, truk dan muatannya masih berada di TKP. (*) 


BACA JUGA