Lihat Keakraban IYL dengan 4 Mantan Bupati di Pelantikan IKA Lemhanas

Sabtu, 17 Maret 2018 | 14:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Keakraban Ichsan Yasin Limpo dengan sejumlah tokoh, kembali nampak saat menghadiri pelantikan IKA Lemhanas Sulsel, di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV, Makassar, Sabtu (17/3/2018) siang.

Sebelum kegiatan digelar, IYL nampak bercengkrama penuh kehangatan dengan 4 mantan Bupati. Seperti  Azikin Sulthan (Mantan Bupati Bantaeng), Lutfi A Mutty (Mantan Bupati Lutra), HM Roem (Mantan Bupati Sinjai).

pt-vale-indonesia

Begitu juga dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang tak lain mantan Bupati Gowa. Mereka saling melempar candaan hingga senyum dan tawa mengiringi ruangan itu.

Terutama saat IYL berbincang dengan Azikin, Lutfy, serta Moh Roem. Mereka melepas tawa yang disaksikan sejumlah alumni Lemhanas.

Ichsan Yasin Limpo yang juga  calon gubernur Sulsel dikenal dengan sejumlah inovasinya saat memimpin  Gowa, khususnya dalam program pendidikan gratis.

Inovasi Ichsan pun mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Gowa yang telah merasakan program pendididikan gratis. Berkat terobosannya pula, Gowa kini menjadi salah satu kiblat pendidikan di Indonesia.

Khusus di Pilgub Sulsel, Ichsan menawarkan  sejumlah inovasi dan yang pro rakyat. Seperti subsidi pendidikan berkualitas tanpa pungutan, Rp1,5 triliun per tahun, rumah produktif setiap kecamatan, serta pembangunan Infrastruktur dan pertanian yang merata.

“Pak Ichsan memang konsisten dan punya keberpihakan untuk peningkatan kualitas Pendidikan di Sulsel,” kata Ketua Dewan Pendidikan Sulsel, Adi Suryadi Culla diberbagai kesempatan.(*)


BACA JUGA