Begini Penilaian Gubernur Sulsel Atas Kepemimpinan Kaswadi-Supriansa di Soppeng

Sabtu, 24 Maret 2018 | 09:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Soppeng,Gosulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri hari jadi (HUT) ke-757 Kabupaten Soppeng yang dipusatkan di waduk Ompo, Jum’at (23/3/2018).

Di Bumi La Temmamala ini, sebelum menghadiri acara, SYL sempat shalat Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman, Takalala, kemudian langsung ke Rumah Jabatan (Rujab) bupati Soppeng untuk berganti pakaian.

Gubernur menilai dibawah kepemimpinan Bupati Kaswadi Razak dan Supriansa berhasil memacu kabupaten kalong ini lebih baik. 

“Yakin saya, dengan melihat masjid diperbaiki, taman-taman dalam kota, saya sudah melihat ini tanda-tanda yang baik, dan ini yang harus dijaga. Saya melihat jalan, walaupun musim hujan bersih tuh, alhamdullilah,” kata Syahrul YL. 

Diketahui ada beberapa hal yang dilakukan dilakukan dua pemimpin daerah ini diantaranya, dua bangunan baru di jantung kota, yakni Taman Kalong dan Tugu Latemammala yang memiliki air mancur, serta ikon kota Soppeng yakni Villa Yuliana juga sudah direnovasi dengan memiliki taman yang indah.

SYL juga menilai Puang Dulli, sapaan akrab Kaswadi bagi masyarakat Soppeng adalah bupati yang sangat aktif untuk memajukan kabupaten yang dipimpinnya. 

“Saya syukur bupatinya Soppeng orang paling gelisah di dunia,” sebut Syahrul YL. 

Bagi Gubernur, Soppeng sejak dulu adalah daerah yang bagus, diwarisi dengan sejarah yang gemilang dan budaya yang luar biasa. (*) 


BACA JUGA