Lepas Sambut Pejabat Baru, Ini Harapan Kadishub Sulsel

Rabu, 04 April 2018 | 17:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan adakan silaturahmi dengan pejabat baru lingkup Dishub Sulsel, Rabu (4/4/2018).

Selain silaturahmi, pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Dishub Sulsel ini juga diadakan lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru.

Selain pejabat baru yang masuk di lingkup Dishub Sulsel, beberapa pejabat yang sempat menjabat di kantor Dishub Sulsel juga dipindah tugaskan. Misalnya Kepala UPT BRT Mamminasta, Pahlevi.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Ilyas Iskandar meminta kepada seluruh pejabat baru untuk bekerja dengan baik.

“Bagi yang baru bergabung di Dinas Perhubungan ini, selamat bergabung mudah-mudahan di tempat baru ini anda bisa berkarya bertugas dengan baik, dengan penuh harapan bahwasanya apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah yang dibebankan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan baik,” bebernya.

Ilyas Iskandar juga meminta kepada pejabat yang ditugaskan di tempat lain untuk menunjukkan kinerjanya di tempat ia bekerja.

Diketahui bahwa Kepala UPTD BRT Mamminasata Pahlevi kini ditempatkan di kantor gubernur yang kemudian digantikan oleh Prayudi Syamsibar.

Ilyas Iskandar Juga berharap dengan pejabat yang baru, di tahun 2018 ini Dishub Sulsel lebih baik lagi.

“Saya berharap di tahun  2018 Dinas Perhubungan ini akan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,” harapnya.(*)


BACA JUGA