Lihat Cakka Secara Langsung, Warga Bontolempangang Mengaku Senang

Minggu, 08 April 2018 | 15:45 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muzakkar (Cakka) melakukan sosialisasi di Kelurahan Sapayya, Kecamatan Bungaya. Jumat Kemarin (6/4/2018).

Kedatangan Pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) ini di Kecamatan Bungaya di sambut antusias oleh pendukung pasangan yang dikenal komitmen dan merakyat ini.

Bukan hanya warga Kecamatan Bungaya, dua kecamatan lainnya juga ikut memadati lapangan Kelurahan Sapayya yaitu dari Kecamatan Manuju dan Kecamatan Bontolempangan.

Salah satunya warga asal Desa Bontolempangan Kecamatan Bontolempangan ini, Jumara Dg Lau’ yang juga merupakan ketua RK di Desa Bontolempangan.

Ia mengaku merasa senang karena bisa melihat langsung Bupati Luwu dua periode tersebut. Menurunya, selama ini ia hanya melihat pasangan IYL ini spanduk.

“Ini adalah moment yang luar biasa karena mampu bertatap muka dengan lansung Calon Wakil Gubernur Provinsi Sul-sel yg notabenenya adalah Bupati Luwu Dua Periode,” ungkapnya.

“Kita semua masyarakat Desa Bontolempangang juga dapat mendengarkan Vis dan Misi Pak Cakka dan Program-program yang akan dilaksanakan pada saat terpilih menjadi Wakil Gunernur,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA