Persemian kantor baru PDAM Luwu, Senin (4/2/2019)

Resmikan Kantor Baru PDAM Luwu, Andi Mudzakkar Minta Peningkatan Pelayanan Pelanggan

Senin, 04 Februari 2019 | 14:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Bupati Luwu Andi Mudzakkar meresmikan gedung kantor baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Luwu yang terletak di Lingkungan Balalau, Kelurahan Balo Balo, Kecamatan Belopa, Senin (04/02/2019) siang.

Pembangunan gedung baru PDAM Luwu yang mulai diusulkan pada tahun 2017 ini akhirnya selesai tahun 2018 dan baru diresmikan sekaligus beroperasi mulai tahun ini.

Dalam sambutannya, Andi Mudzakkar mengatakan dengan adanya gedung kantor baru PDAM Luwu ini merupakan salah satu bukti peningkatan dan perkembangan salah satu perusahaan yang dikelola oleh pemerintah daerah.

“Ini bukti bahwa perusahaan yang dikelola Pemda dapat berkembang, saya ingatkan walaupun tidak lama lagi jabatan saya berakhir, selanjutnya saya harap untuk ke depannya PDAM harus bisa lebih meningkatkan pelayanannya, dan perlu juga memberikan pendampingan dan bimbingan kepada hampir 70 pansimas yang ada di kabupaten luwu,” harapnya.

Peresmian kantor baru PDAM Luwu, Senin (4/2/2019)

Walaupun masih ada 4 kecamatan yang belum tersentuh oleh PDAM, namun, jelas Andi Mudzakkar, pada kecamatan tersebut sudah diupayakan untuk pengadaan sumber air bersih.

Di samping itu, Direktur PDAM Luwu, Syaharuddin dalam sambutannya berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Luwu yang telah memberikan fasilitas gedung baru yang cukup Luas.

“Saya bersama seluruh staff PDAM kabupaten Luwu berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, Cukup Luas untuk banyaknya Staff kami sekarang, Semoga ke depannya gedung ini bisa terbangun lagi ke atas, kalau perlu sampai 5 tingkat, kemudian fasilitasnya semoga bisa lebih lengkap,” ungkapnya.

Diketahui, pembangunan gedung kantor baru PDAM Luwu menelan anggaran lebih dari Rp500 Juta.

Hadir dalam peresmian ini, Wakil Bupati Amru Saher, Anggota DPRD Yani Mulake, Pabung, Ketua PPK Kab. Luwu, Andi Tenri Karta, Para Kadis, Para Kades, Staff PDAM Luwu, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.(*)


BACA JUGA