Tingkatkan Keamanan, Polres Gowa Lakukan Pengamanan di CFD

Minggu, 08 April 2018 | 15:54 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sejumlah anggota kepolisian dari satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa Minggu pagi (8/4/2018) lakukan pengamanan car free day (Cfd) di Jalan Masjid Raya Sungguminasa.

Kepala Unit (Kanit) Turjawali lalu lintas Polres Gowa, Ibda Abdul Hakim memimpin langsung kegiatan tersebut. Menurutnya pengamanan ini dilakukan karena banyaknya warga merasa kehilangan.

pt-vale-indonesia

“Hal ini kami dilakukan mengingat sering kali atau boleh dikata tiap hari Minggu ada pengunjung carr free day yg melapor kehilangan dompet atau hp,” ungkapnya.

Melallui pengeras suara, Ibda Abdul Hakim menghimbau kepada para pengunjung car free day yang berada di jalan Mesjid Raya Sungguminasa, agar berhati-hati dengan barang bawaannya seperti hp, dompet, emas dan juga yang membawa anak kecil untuk tidak lepas dari genggaman orang tuanya dan berpisah dengan orang tuanya.

“Untuk itu kami dari kepolisian Polres Gowa menghimbau kepada para pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang-barang yang dibawa,” demikian dalam himbauannya melalui pengeras suara.(*)


BACA JUGA