Sekdis Bina Marga Sulsel Minta UPT & PPTK Fokus Target Pembangunan

Jumat, 13 April 2018 | 01:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi gelar rapat koordinasi dan evalusi kinerja triwulan dalam lingkup Dinas Bina Marga, Kamis (12/4/2018).

Dalam rapat tersebut, enam unit pelaksana teknis (UPT) wilayah yang hadir memaparkan hasil program selama tiga bulan pertama di tahun 2018. Dari laporan setiap UPT persentase pembangunan masih di kisaran 10 %.

Sekretaris Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Muahammad Nasser Parawansa yang memimpin rapat meminta kepada seluruh peserta untuk bekerja dengan baik dan saling kerja sama.

“Pada initinya jangan maki terlalu berpikir saya disinija ditempatkan, kerjasama maki saja dengan baik. Kalau kita sudah masuk di Bina Marga kita sudah tim bina marga,” katanya di depan peserta rapat.

Selain itu, di hadapan para kepala UPT dan PPTK, Muhammad Nasser Parawansa juga meminta untuk fokus pada target yang sudah ada dan tidak ikut campur dalam politik.

“Di tahun 2018 ini kita menghadapi tahun politik, saya minta kita kerjakanmi tugasta masing-masing untuk mendukung target-target yang ada di UPT,” tambahnya.(*)


BACA JUGA