Dinas Bina Marga Sulsel Rapat dengan Kontraktor, Ini Dibahas

Senin, 02 Juli 2018 | 15:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosuslsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel rapat dengan kontraktor, di kantor Bina Marga, Senin (2/7/2018). Mereka membahas soal sejumlah proyek di Sulsel.

Sejumlah proyek yakni, pembangunan jalan simpang Samata dan Jl HM Yasin Limpo, paket pembangunan jalan lingkar Sidrap, paket pembangunan jalan Palampang Munte Sinjai, dan paket pembangunan jembatan Sungai Lolisang perbatasan Sinjai-Bululukmba sepanjang 80 meter.

Dalam rapat tersebut ada ada tiga kontraktor yang hadir, yaitu PT Karya Pare Sejahtera yang menangani Jalan Lingkar Sidrap, PT Putra Kartisam yang menangani jalan Palanpang Munte Sinjai dan PT Tenne Jaya yang menangani jalan simpang Samat dan jembatan Sungai Lolisang Perbatasan Sinjai Bulukumba.

“Kita rapat untuk membahas sejumlah proyek besar di Sulsel. Rapat inipra pelaksanaan,” kata Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga Sulsel, Ir Haikal Hasan.

Ada tiga kontraktor yang hadir yaitu, PT Karya Pare Sejahtera yang menangani Jalan Lingkar Sidrap, PT Putra Kartisam yang menangani jalan Palanpang Munte Sinjai dan PT Tenne Jaya yang menangani jalan simpang Samat dan jembatan Sungai Lolisang Perbatasan Sinjai Bulukumba.(*)


BACA JUGA