Perbaikaj jalan poros Sapaya/Kamis, 7 Juni 2018/Junaidi/Gosulsel.com

Jelang Mudik, Dinas Bina Marga Sulsel Genjot Pebaikan Jalan Poros Sapaya

Jumat, 08 Juni 2018 | 03:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Jelang mudik lebaran 2018 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi terus melakukan perbaikan ruas jalan provinsi.

Salah satu ruas jalan provinsi yang sementara dalam tahap perbaikan adalah Jalan Poros Sapaya di Kabupaten Gowa. Jalan tersebut merupakan jalan penghubung dari Sungguminasa menuju Kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu, dan Tompobulu.

Pejabat pelaksana teknis kegitan (PPTK) Dinas Bina Marga yang menangani jalan Poros Sapaya, Armin mengungkapkan pihaknya akan berupaya agar jalan tersebut bisa dilewati saat mudik.

“Untuk jalan Poros Sapaya sekarang kami kerja di kilometer 53 sampai 54, selesai dari situ kita akan beralih ke kilometer 70-71. Mudah mudahan selesai besok (Jumat 8/6/2018),” katanya melalui sambungan telepon.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan perbaikan di beberapa titik yang dianggap mengalami kerusakan terparah.

“Anggota kami terus turun ke lapangan dua bulan terakhir ini, Insya Allah besok terakhir kita turun dulu nanti sudah lebaran lagi baru lanjut. Kami usahakan bulan 11 semuanya rampung kita perbaiki,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA