Kepala Bidang Pembangunan Dinas Bina Marga, Ir. H. Haikal Hasan, MT

Tahun Ini Jalan H. M Yasin Limpo Diperlebar

Selasa, 17 April 2018 | 10:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini akan membenahi jalan lingkar Samata dan Jalan H. M. Yasin Limpo.

“Kita mau benahi dulu lengkungan jalannya, kan disini biasa sering terjadi macet,” ujar Kepala Bidang Pembangunan Dinas Bina Marga, Ir. H. Haikal Hasan, MT.

Terkait jadwal pelaksanaannya, Ir. H. Haikal Hasan, MT belum bisa memastikan. Menurutnya, proyek tersebut sementara dalan tahap pembuatan dan design.

“Kalau waktunya belum, kita masih sementara¬† design-nya juga belum jadi kalau sudah jadi kita kerja,” ungkapnya saat ditemuai di ruangannya, Selasa (17/4).

Selain perbaikan jalan lingkar Samata, Ia juga menambahkan akan melakukan perbaikan di jalan H. M. Yasin Limpo sepanjang 500 meter atau setengah kilo.

“Drainasenya juga kami perbaiki, akan melakukan pelebaran jalan 2,5 meter sisi kanan dan kiri jalan dan ada juga pengaspalan,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk membenahi jalan lingkar Samata dan 500 meter jalan H. M. Yasin Limpo sebanyak Rp.7 miliar.(*)


BACA JUGA