DPC Partai Hanura Maros Buka Pendaftaran Bacaleg

Selasa, 17 April 2018 | 16:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Maros, membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai tanggal 13 April sampai dengan 13 juni 2018 untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 akan datang.

Hal itu, disampaikan oleh Sekretaris DPC partai Hanura Maros Jamaluddin, selasa (17/4/2018) bahwa pendaftaran ini telah resmi dibuka sedari tanggal 13 April 2018 kemarin. Iapun, mempersilahkan kader Hanura dan juga kepada masyarakat umum untuk mendaftarkan diri.

“Kami terbuka, selain dari pada kader Hanura kami juga membuka untuk masyarakat lainnya yang hendak maju pada Pileg 2019 tahun depan. Asalkan memenuhi syarat,” ujar Jamaluddin.

Sementata itu Bapilu DPC Hanura Maros melalui anggotanya Jabal Nur, mengatakan pendaftaran bakal Calon legislatif ini dibuka atas hasil rapat internal, dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya.

“Kami persilahkan kepada kader DPC Hanura Maros dan masyarakat umum untuk mengambil formulir di kantor DPC Hanura Maros Jalan. Crisant blok H No. 110, dan mendaftarkan secara lansung untuk berkompetisi di dapil masing-masing pada pemilu 2019,” Ungkap Jabal.

Adapun 5 dapil yang sudah di tetapkan KPUD Maros diantaranya dapil 1 meliputi (Kecamatan Turikale dan Maros Baru) 7 Kursi, dapil 2 (Kecamatan Lau dan bontoa) 5 Kursi, dapil 3 (Kecamatan bantimurung, simbang, cenrana, camba dan mallawa) 10 Kursi, dapil 4 (Kecamatan moncoloe, tanralili dan tompobulu) 6 Kursi, dan dapil 5 (Kecamatan mandai dan marusu) 7 Kursi. (*)

Tags:

BACA JUGA