Lawan Bontonompo, Parangloe Incar Tiga Poin

Kamis, 26 April 2018 | 15:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com – Laga turnamen sepakbola Dispora Youth Cup II 2018, kembali berlanjut hari ini, Kamis (26/4/2018). Untuk laga nanti sore, ada empat partai yang akan digelar di dua tempat berbeda.

Salah satunya Parangloe berhadapan dengan runner up tahun lalu, Bontonompo di partai pertama fase penyisihan grup D yang dihelat di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa, Gowa.

pt-vale-indonesia

Kapasitas sebagai tim favorit juara, membuat laga kedua tim diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Kubu Parangloe sendiri menyatakan siap tampil mati-matian melawan Bontonompo. Tim yang diasuh duet pelatih Pardi-Kadriwansyah ini mengincar poin penuh di laga pertamanya itu.

“Target kita tiga poin. Harga mati,” tegas Pelatih Parangloe, Pardi kepada GoSulsel.com.

Dua pemain Parangloe, Reihan dan Riswan yang memperkuat Persigowa U-17 di Piala Suratin tahun lalu, kata dia, dipastikan diturunkan dalam laga menghadapi Bontonompo,” Ketajaman dan pengalaman keduanya jadi andalan Parangloe meraih tiga poin,” ucapnya.

Humas Panpel Dispora Cup II 2018, Abdul Aziz mengungkapkan, selain Parangloe vs Bontonompo, tiga laga lainnya yang dimainkan hari ini yakni Tombolo Pao kontra Bajeng Baret di Grup A. Biringbulu vs Bontonompo di grup C, serta Manuju vs Bontonompo Selatan di grup B. (*)


BACA JUGA