#

Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh Mulai Hari Ini

Kamis, 26 April 2018 | 14:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Selatan gelar operasi patuh.

Hal ini disampaikan perwakilan Dirlantar Polda Sulsel saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Angkutan Lebaran di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, Rabu (25/4/2018) kemarin.

Menurutnya, ini bagian dari rangkaian jelang angkutan lebaran 2018 nanti untuk menciptakan situasi dan kondisi pengendara yang disipilin dan teratur.

“Sehingga tercipta situasi dan kondisi pengendara yang disiplin sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang mungkin membuat dampak ketidak berhasilan RUNK (Rencana Umum Nasional Keselamatan) itu,” kata R. Suwartono perwakilan Dirlantas Polda Sulsel dalam rapat tersebut.

Dihubungi secara terpisah, Tim prefenti pencagahan pelanggaran dalam operasi patuh tersebut, Drs Gazali Mudji mangatakan bahwa opersai tersebut dimulai hari ini, Kamis (26/4/2018).

“Hari ini mulai, saya sekarang di Polda baru selesai apel persiapan operasi patuh,” katanya via elektronik. (26/4/2018).

Diketahui bahwa operasi patuh akan digelar dari tanggal 26 April sampai 9 Mei mendatang dengan sasaran para pengendara roda dua. (*)


BACA JUGA