SYL Akhir Pekan di Taman Pakui Sayang di Jl AP Pettarani

Minggu, 29 April 2018 | 14:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memanfaatkan hari libur di Taman Pakui Sayang. Minggu pagi (29/4/2018).

Mantan Gubernur Sulsel dua periode ini terlihat ditenami oleh salah pejabat Pemprov, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Amin Yakob.

pt-vale-indonesia

SYL yang juga resmi menanggalkan jabatan sebagai Gubernur Sulsel tanggal 9 April 2018 lalu, ini nampak menikmati suasana taman yang ia resmikan pada 2017 lalu. 

Diketahui bahwa Taman Pakui Sayang yang berada di kompleks kantor Dinas Lingkup Pekerjaan Umum Provinsi Sulsel di Jalan AP Pettarani Makassardiresmikan oleh SYL pada tangga 3 Februari 2017 lalu.

Nama Taman Pakui Sayang sendiri merupakan akronim yang terdiri atas Pray (doa), Attitude (perilaku), Knowledge (pengetahuan), Ulet dan Impian. Sedangkan Sayang itu merupakan istilah yang menunjukkan perasaan yang lebih dalam dari cinta.

Selain itu, taman seluas 1 ha ini, dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung untuk berolahraga seperti jogging track sepanjang 860 meter, dan tribun seluas 600 meter persegi, lapangan tennis, Claimbing, tempat fitness dan ruang bermain untuk anak-anak.(*)